Senin, 19 Maret 2018

Info Perumahan Syariah Akses Jalan Tol Soroja

Kehadiran tol soroja di tengah tengah masyarakat bandung di sambut dengan begitu antusias oleh warga Bandung karena dengan kehadirannya di harapkan dapat mengurai kemacetan yang ada di wilayah Bandung Selatan. Begitu juga dengan para pemilik di perumahan syariah dekat tol soroja karena di harapkan ke depan nya wilayah bandung selatan dan sekitarnya akan lebih maju baik dari sisi kepadatan penduduk maupun dari sisi bisnis.

Tol soroja menajdi daya tarik sendiri bagi wilayah Bandung Selatan karena di sana banyak sekali potensi potensi daerah yang dapat di maksimalkan dengan kehadiran tol soroja. Selain dari sisi tata runag kota wilayah Bandung selatan terdapat banyak potensi pariwisata yang perlu di kembangkan lebih lanjut sehingga dapat menarik minat para wisatawan.

perumahan syariah dekat tol soroja

Disini kami sebagai salah satu agen perumahan syariah dekat tol soroja akan berbagi info seputar akses dari dan ke tol soroja. Public Relations PT Citra Marga Lintas Jabar Karlina Setiaputeri melalui keterangan resminya, Selasa (05/12) menyatakan, mengingat masih diperlukan upaya penyempurnaan demi peningkatan layanan, maka berikut jalur perjalanan tol Soreang--Pasirkota yang bisa digunakan oleh pengguna jalan:

1. Jalur Perjalanan dari Soreang menuju Purbaleunyi, Tol Soroja telah terkoneksi dengan tol Purbaleunyi melalui Gerbang Tol Soreang. Pengguna jalan yang ingin menuju ke Purbaleunyi dapat menggunakan Tol Soroja kecuali menuju Gerbang Tol Pasir Koja.
2. Jalur Perjalanan dari Purbaleunyi menuju Soreang, Pengguna jalan yang ingin menggunakan tol Soroja dari Tol Purbaleunyi, kecuali dari GT Pasir Koja, dapat ke luar di Gerbang Tol Soreang
3. Gerbang Tol yang Dioperasikan, Sementara ini Gerbang Tol yang sudah dioperasikan adalah Gerbang Tol Soreang. Sementara untuk gerbang tol lainnya seperti Gerbang Tol Kutawaringin Barat, Kutawaringin Timur, Marga Asih Barat dan Marga Asih Timur, baru bisa dioperasikan dalam beberapa hari ke depan.
4. Penggunaan jalan Tol Soroja melalui Gerbang Tol Soreang belum dikenakan tarif. Pengenaan tarif diberlakukan dari Gerbang Tol Pasir Koja dan atau dari perjalanan tol Purbaleunyi.
Nah info tersebut kami dapat dari http://industri.bisnis.com/read/20171205/45/715379/mau-lewat-tol-soreang-pasir-koja-ini-jalurnya. Nah bisa jadi ada update berita seputar Tol Soroja ini dan perubahan kondisi jalan dari waktu setelah berita ini di turunkan. Mudah mudahan info dari kami agen perumahan syariah dekat tol soroja semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar